تب دون

DOWNLOAD SOFTWARE SIMPLE STUDENT CARD PRO 1.8 FULL CRACK


SOFTWARE SIMPLE STUDENT CARD PRO 1.8 FULL





Aplikasi Kartu Anggota Simple Student Card Pro atau lebih lengkapnya Simple Student Card Profesional adalah sebuah aplikasi ID Card yang berfungi untuk membuat Kartu anggota, baik itukartu Pelajar, Kartu OSIS, Perpustakaan atau kartu Mahasiswa. 

Apa yang membedakan Simple student Card Pro dengan yang lain yang pernah ada, ? dan Berikut ini Keunggunlan Simple Student Card Pro jika di bandingkan dengan versi yang lain :

KEUNGGULAN SIMPLE STUDENT CARD PRO 1.8
Support Import File Excel
Dengan adanya fitur import file Excel akan mempermudah dan mempercepat Anda dalam menginput data karena hampir 90% sekolah-sekolah sudah memiliki data siswa dalam format excel. Jika anda sudah memiliki data dalam format excel maka anda tinggal mengimportnya saja.


Support Import Foto Secara Masal 
Ini adalah Keunggukan Simple Student Card Pro yang tidak dimiliki oleh software ID card Lain. Anda tidak perlu susah payah menempatkan fotosatu persatu yang biasa anda lakukan jika menggunakan photoshop. Dengan Simple Student Card Pro hanya satu klik Saja, maka semua foto akan otomatis tertata dan siap cetak

Supoprt Barcode 
Aplikasi ID Card Simple Student Card Sudah dilengkapi dengan fasilitas Barcode yang sekarang ini banyak digunakan oleh sekolah-sekolah maju karena dengan kartu pelajar yang dilengkapi dengan Barcode akan sangat menunjang dan mempermudah dalam proses administrasi sekolah.

Download : Cara Aktivasinya
Cara Setting Kertas PVC : Download

PERTANYAAN
PIN. 5CE2CF7B